Kamis, 07 Februari 2019

missi - start

assalamu'alaikum warrohmatullahi wabarokatuh.. \Memulai Sabar\ kesabaran ada batasnya.. tetapi kesabaran untuk memuliakan diri tidak akan ada batasnya. saya yang banyak sekali kekurangan ini sering kali berbalik ketika diri ini merasa jauh. Dan sekarang sudah di titik tidak ingin macem-macem. dulu, ketika diri ini asyik dengan hal yang tidak berguna selalu ngerasa "ah nanti aja, ah biarian aja, ah.." sampai susah untuk mengendalikan diri, sampai sekarang sih kadang-kadang. jadi untuk memulai tulisan ini saya awali dengan memulai sabar...saya memang tidak hafal dengan hadist dan tidak bisa juga untu memasukan ketulisan ini karena saya tidak hafal juga hehe tapi nanti akan belajar ko, pasti! tetapi yang saya tahu sabar itu dapat menghasilkan kebaikan. Allah cinta dengan orang yang sabar, apalagi sabar di jalan-NYA.. jadi ini akan di isi dengan pengoreksian diri, tawakal serta kesabaran.. bismillah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar